ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

1

Seperti yang kita ketahui, pengguna smartphone didunia  berkembang dengan sangat pesat. Smartphone pun menjadi alat untuk mendukung peradaban yang  semakin canggihnya fitur yang dimiliki smartphone.Smartphone merupakan alat modern yang tidak sebatas menelpon ataupun mengirimkan pesan.Smartphone memiliki fitur untuk menikmati internet,game,chatting,camera,GPS,aplikasi multimedia,pusat hiburan,hingga ke penyimpanan catatan,jadwal sampai agenda kerja.Tidak sekedar memiliki fitur yang menarik,dari desain dan antarmuka pun smartphone memberikan kesan modern,elegan,serta kemudahan navigasi untuk penggunanya.Hadir dengan pilihan warna yang beragam menjadikan smartphone menggambarkan indentitas pemiliknya.Smartphone juga memiliki harga yang bervariasi.

ZenFone – Smartphone Istimewa untuk Semua Orang 

Zenfone memiliki desain  menarik,material berkualitas tinggi, dan fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap memberikan sensasi kemewahan,kemudahan menggunakan navigasi bagi penggunanya.berbagai pilihan warna dan pilihan layar 4-6 inci menjadikan setiap tipe Zenfone cocok dimiliki oleh setiap orang sesuai kebutuhan dan gaya hidup mereka.Selain itu,Zenfone memiliki kamera yang tangguh dengan tenaga 5-13MP. Zenfone telah dilengkapi corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan yang lebih baik terhadap goresan.

ZenFone 4

Smartphone dengan layar 4 inci ini telah hadir dengan  dukungan multitouch.Terdapat pilihan warna Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.Zenfone 4 menggunakan  dual-SIM dengan jaringan GSM dan 3G HSDPA.Dengan memori internal  8 GB dan dukungan MicroSD card hingga 64GB menyimpan data seperti game,aplikasi,foto,video,berkas download,dan lain lain serasa sangat ringan untuk ditampung.ASUS Zenfone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

ZenFone 5

Smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki kualitas layar dan antarmuka yang menawan.Dengan dukungan HD dan IPS+ pengguna masih tetap dapat merasakan sensasi menyentuh layar meskipun sedang memakai sarung tangan. Zenfone  5 mendukung USB OTG,dengan dukungan ini,menjadikan Zenfone 5 untuk dapat membaca data dari flashdisk,input dari keyboard dan mouse. Terdapat pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS Zenfone 5 dipasarkan dengan harga 2.199.000.

ZenFone 6

Smartphone dengan layar 6 inci ini sangat memuaskan para penikmat video game dan memiliki spesifikasi yang lebih tangguh,dengan RAM berkapasitas 2 GB tentu dapat mengoptimalkan perfomanya.Untuk sistem operasi Zenfone 6 memberikan update OS Android 4.4  yakni KitKat yang merupakan android versi terbaru.Sementara untuk kamera telah hadir dengan 13MP yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi.Memiliki pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS Zenfone 6 dipasakan mulai Rp.3.099.000.

ASUS ZenUI – Indah, lancar dan Intuitif

Zenfone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom,expression dan connection. Dengan tampilan visual yang baru pengguna dapat merasakan sentuhan yang berbeda dan tampil lebih efisien saat digunakan,dengan icon modern,tema-tema warna,juga diberi animasi yang indah,ringtone dan nada notifikasi baru yang memberikan kesan berbeda dari yang lain,serta dapat dipastikan dengan layout yang bersih memudahkan pengguna untuk menerima informasi terkini dengan jelas dan lebih informati,serta mudah dimengerti.

ASUS ZenUI juga dilengkapi 2 fitur utama,yakni What’s Next  dan Do It Later yang didesain khusus untuk mempermudah dan membantu pengguna dalam pengolahan informasi,dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih fokus dan produktif.

What’s Next

Merupakan fitur yang menayangkan informasi terkini seperti jadwal yang telah direncanakan,pesan,dan panggilan tidak terjawab,cuaca ditempat tujuan,dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi. Dengan fitur ini memudahkan pengguna untuk mengelola jadwal mereka.

Do It Later

fungsinya lebih mengarah kepada fungsi multitasking,seperti melakukan hal yang sudah direncanakan untuk ditunda. Fitur ini membantu pengguna agar lebih focus terhadap tugas yang sedang ia kerjakan,tanpa melupakan hal-hal penting yang harus ia lakukan setelahnya.Contohnya jika pengguna sedang menulis email lalu ada telepon masuk,ia cukup menekan dengan 1 tombol  maka ia secara otomatis membuat reminder untuk menelepon orang tersebut setelah selesai menulis email.Membaca atau melihat video di suatu situs yang ingin dilihat di lain waktu dapat juga disimpan pada daftar reminder.Do It later berisi shortcut pengingat untuk  melakukan aktivitas terkait,seperti melakukan panggilan,menulis email ataupun membaca atau melihat video di suatu situs web tadi.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu

Setiap tipe Zenfone memiliki PixelMaster,merupakan sebuah teknologi kamera eklusif ASUS yang memiliki fitur  seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan perfoma kamera untuk pengambilan gambar dan video lebih jernih,kualitas tinggi walaupun dalam keadaan kurang cahaya sekalipun. Dengan adanya PixelMaster hanya sedikit sentuhan pengguna dapat merasakan sensasi dari hasil gambar yang telah diambilnya.Di Zenfone 5 dan Zenfone 6 terdapat dua fitur tambahan,yakni  Low-light Mode dan Time Rewind.

Low-Light Mode

Membantu meningkatkan perfoma pengambilan gambar pada keadaan gelap/redup cahaya.Mode ini menggabungkan piksel-piksel yang tepat,sehingga kamera mampu meningkatkan  sensivitas cahaya hingga 400% dan kontras cahaya hingga 200% sehingga dapat menghasilkan gambar yang terang dan jelas dari kondisi yang redup sebenarnya,tanpa membutuhkan bantuan dari  flash.Electronic Image Stabilizer(EIS) juga mendukung untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih bagus disuasana yang gelap/redup cahaya.Fitur ini tidak hanya untuk pengambilan gambar melainkan dapat digunakan juga pada saat merekam video.Dengan fitur ini pengguna tidak perlu ragu untuk mengabadikan momen-momen foto atau video saat kondisi gelap sekalipun.

Time Rewind 

Saat pengambilan gambar mungkin akan terasa sulit diambil karena adanya pergerakan,dengan adanya fitur ini tentu akan membantu pengambilan gambar menjadi pas.Dengan pengambilan gambar sesudah atau sebelum menekan tombol shutter,dengan Time Rewind kita mendapat peluang untuk dapat memilih bagian-bagian foto yang pas dan tepat.Sehingga setelah pengambilan foto,pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih foto dengan hasil yang terbaik atau menyimpan semua yang telah ditangkap kamera.Dengan fitur ini pengguna tidak perlu ragu untuk mendapatkan gambar yang kurang pas atau tepat karena Time Rewind akan memudahkan pengguna dalam memilih foto yang baru saja ditangkap kamera.

Selfie Mode 

Merupakan mode untuk pengambilan gambar secara individu(selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode juga memungkinan mengambil foto selfie secara individu maupun bersama teman-teman  menggunakan kamera utama berkualitas tinggi dibelakang ponsel,bukan dengan kamera bagian depan yang lebih rendah resolusinya.Dalam Selfie Mode kamera secara otomatis dapat mendeteksi wajah-wajah  yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur  sebelum mengambil tiga foto.Setelah itu,pengguna dapat menyimpan foto ataupun  membagikan foto yang bagus secara online.

Depth of Field Mode 

Dengan mode ini pengguna dapat melakukan pemotretan pada Objek yang akan difokuskan dibuat lebih tajam dan detail,sementara di bagian belakang objek akan diberi senthan blur seperti hasil foto kamera DSLR,atau dikalangan fotografer lebih sering disebut sebagai shallow depth of field,yang biasanya teknik ini hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Kesimpulan !!
Smartphone Android terbaik

Perfoma tinggi

Perfoma dari ASUS Zenfone dengan prosesor Intel Atom Z2520 mampu menghasilkan kecepatan 1,2 GHz dan RAM sebesar 512.Untuk Zenfone 5 dan 6 menggunakan proses Intel Atom Z2580 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB menghasilkan kecepatan 1,6 GHz untuk Zenfone 5 dan 2 GHz untuk Zenfone 6.Dengan Perfoma yang tinggi tentu melancarkan aktivitas yang dilakukan oleh pengguna Zenfone.

Koneksi Jaringan Lancar

Pengguna tidak perlu menunggu suatu situs memuat dengan lama,ASUS Zenfone dengan dukungan jaringan HSDPA/HSUPA memungkinkan ASUS Zenfone dapat mengakses internet super cepat.

Canggih,berkualitas itu ASUS Zenfone

Telah dilengkapi dukungan OTG.WiFi,Bluetooth,dan MicroUSB.Untuk mendukung seluruh aktivitas dan spesifikasi Zenfone yang cukup tinggi,ASUS Zenfone dilengkapi dengan baterai non-removable yang berjenis Li-Po.Untuk Zenfone 4 bertenaga 1170 mAh,Zenfone 5 bertenaga 2050 mAh,serta Zenfone 6 bertenaga sebesar 3230 mAh.Dengan dukungan baterai yang memadai,pengguna menjadi nyaman saat menggunakan ASUS Zenfone.

Harga ASUS Zenfone

Harga yang ditawarkan ASUS Zenfone relatif murah dan bersaing dengan ponsel local yang berada di tanah air.Dengan Spesifikasi Zenfone yang canggih,berkualitas,serta memiliki perfoma tinggi,tak heran jika Zenfone ini diminati banyak orang dan sangat laris dipasaran.
  • Harga Asus zenfone 4 Rp. 1.099.000
  • Harga Asus zenfone 5 Rp. 2.099.000
  • Harga Asus Zenfone 6 Rp. 3.099.000

LEAVE A REPLY